Senin, 06 Januari 2014

Raja Ampat

Posted by Unknown | 21.00 Categories:
Keindahan Laut dan Pantai Raja Ampat Papua
Raja Ampat atau 'Empat Raja' adalah nama yang diberikan untuk pulau-pulau ini. Sebuah nama yang berasal dari mitos lokal. Empat pulau utama yang dimaksud itu adalah Waigeo, Salawati, Batanta, Misool yang merupakan penghasil lukisan batu kuno.
Wilayah pulau-pulau di Raja Ampat sangatlah luas, mencakup 4,6 juta hektar tanah dan laut. Di sinilah rumah bagi 540 jenis karang, 1.511 spesies ikan, serta 700 jenis moluska. Kekayaan biota ini telah menjadikan Raja Ampat sebagai perpustakaan hidup dari koleksi terumbu karang dan biota laut paling beragam di dunia. inilah surga para pecinta laut, di tempat ini anda akan temukan salah satu keindahan surga yang jatuh ke Bumi tepatnya di Raja Ampat.
Pecinta wisata bawah laut dari seluruh dunia yang datang ke Raja Ampat untuk menikmati pemandangan bawah laut terbaik di dunia akan sangat nyaman berada di tempat yang mengagumkan ini. Pemandangan Raja Ampat seperti dalam mimpi tetapi ini bukanlah khayalan yang semata-mata hanya berada di alam mimpi. inilah tanah ku, tanah papua ku, negeri indonesia yang mempesona.
tak heran bila anda menemukan pemandu wisata yang profesinya sebagai nelayan, karena mayoritas penduduk Raja Ampat bermata pencaharian sebagai Nelayan, para pemandu di daerah ini biasanya suka makan camilan saat bercakap-cakap berupa buah Pinang. Buah yang tak asing lagi untuk warga Papua, Mereka akan saling bertukar cerita lucu sambil mengunyah buah pinang. ini merupakan salah satu cemilan khas daerah papua, yang sangat di gemari tak memandang umur baik tua maupun muda senang membuat mulut mereka menjadi merah akibat memakan buah Pinang.
semoga informasi ini dapat membuat anda tertarik berkunjung ke tanah Papua khususnya di Raja Ampat.

0 komentar:

Posting Komentar

  • Facebook
  • Twitter
  • Youtube