Senin, 06 Januari 2014

Patawana Beach

Posted by Unknown | 21.41 Categories:
Pantai Patawana
Hallo guys, jalan-jalan ke papua yuk,,,
Papua itu adalah salah satu Pulau yang terletak di indonesia paling timur guys. Papua yang di kenal dengan keaneka ragaman sumber daya alam yang begitu cantik dan mempesona yang terukir di hamparan hutan dan gunung yang berbaris-baris serta laut dan pantai yang menyilaukan mata dan menenangkan hati saat memandangnya.

kali ini saya akan mengajak kita ke salah satu pantai yang terletak di kota pala fakfak, dimana Kota pala fakfak ini, adalah salah satu kota yang terletak di Profinsi Papua Barat tepatnya di kabupaten fakfak, kota ini merupakan kota tertua di pulau Papua guys, dan kenapa di namakan kota pala,, karena di kota ini terdapat buah pala yang berlimpah, makanya di namakan kota pala, di samping itu kota ini memiliki hasil laut yang sangat menakjubkan tak heran karena letak kota ini tepat di pesisir pantainya. di sisi lain kota fakfak juga memiliki beberapa tempat wisata dimana bila kita berada di tempat tersebut kita bisa mendapatkan kedamaian yang tiada tara, salah satu tempat wisatanya itu adalah Pantai Patawana.

Pantai Patawana ini terletak di distrik fakfak timur, dan merupakan salah satu obyek wisata favorit bagi warga masyarakat setempat. Air lautnya yang biru bersih dan hamparan pasir putihnya yang dikelilingi deretan pohon kelapa yang melambai seolah tersenyum mengajak kita berlama-lama berada di pantai ini.

Keindahan permukaan serta bawah laut di pantai ini juga menjadi daya tarik tersendiri, tak heran Banyak nelayan yang menggait rezeki di lepas pantai ini untuk mendapatkan ikan laut yang segar yang banyak terdapat di bawah laut Pantai Patawana. Ekosistem di kawasan pantai ini pun masih alami dan terjaga sebab masyarakat setempat dan pemerintah daerah sangat antusias dalam menjaga budi daya dan ekosistem di kota pala fakfak.


Saya dapat menjamin kepuasan saat anda menapakan kaki di sana, selamat menikmati indahnya pantai Patawanal. (rz).

0 komentar:

Posting Komentar

  • Facebook
  • Twitter
  • Youtube